Kencani PSK, Eh Malah Bayar Cekikan dan Kabur Telanjang

Posted on 17

0


Ulah Sali (41) warga Kali Pare, Malang ini sungguh keterlaluan. Setelah berkencan dengan PSK berusia 50 tahun, Sali enggan membayar. Malah saking inginnya tak membayar, tukang becak ini berusaha mencekik PSK agar pingsan. Dia pun nekat kabur tanpa memakai busana.

“Pelaku ini kita tahan, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara mencekik leher korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Gatot Setyabudi kepada wartawan di mapolsek, Jalan Tidar, Sabtu (5/2/2011).

Sebelum kejadian itu, pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Sali mendatangi sebuah wisma di lokalisasi Putat Jaya Gang Lebar. Ia pun berkencan dengan Satini (50) PSK asal Pancoran, Bondowoso. Setelah kencan itu, Sali membayarnya sebesar Rp 40 ribu.

Meski sudah meninggalkan wisma, nafsu Sali masih menggebu-gebu. Ia pun balik ke wsima tersebut dan berkencan lagi dengan PSK yang usianya paruh baya. Meski tidak mempunyai uang untuk membayar, Sali nekat mengencaninya.

Usai berkencan, Sali langsung mencekik leher korban. Tujuannya, agar korban pingsan. Sialnya, korban berontak dan berteriak meminta tolong.

“Maksudnya dia mencekik agar korban pingsan. Tapi korban melawannya,” tuturnya.

Teriakan korban membuat Sali ketakutan. Sali pun berlari meninggalkan wisma, tapi mungkin dia lupa, kalau dirinya berlari tidak mengenakan pakaian sehelai pakaian pun. Karena perbuatannya, Sali pun ditangkap warga sekitar dan diserahkan ke petugas Polsek Sawahan yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian.

“Baru pertama kali ini saya nggak bayar pak. Karena saya kepingin lagi,” ujar Sali sambil menundukkan kepalanya.

Posted in: Foto Mesum