Kim Kardashian Kapok Berpose Telanjang

Posted on 16

0


KIM Kardashian selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang tidak segan berpose ‘panas’ di majalah, bahkan telanjang. Namun, baru-baru ini bintang reality show itu mengaku kapok dan merasa diperalat.

Dalam salah satu episode ‘Kourtney and Kim Take New York,’ perempuan berusia 30 tahun itu berurai air mata sebagai reaksi setelah melihat foto-foto telanjangnya di W Magazine.

”Oh Tuhan, aku lebih telanjang daripada ketika aku berpose untuk Playboy. Aku sangat marah sekarang. Mereka berjanji tubuhku akan ditutupi dengan karya seni. Kau dapat melihat putingku,” ujarnya sambil menangis, seperti dikutip situs celebuzz.com.

Pada sampul depan majalah, bagian dada Kardashian memang sengaja diblokir. Tapi, pada halaman-halaman dalam majalah, dadanya hanya ditutupi dengan lapisan cat perak tipis.

”Konsep keseluruhan yang diajukan padaku adalah tidak akan ada bagian yang terlihat. Aku merasa begitu diperalat. Aku sudah mendapat pelajaran. Aku tidak akan pernah mencopot busanaku lagi, bahkan untuk Vogue sekali pun,” katanya.