Foto Wanita Telanjang makin marak di internet

Posted on 7

0


Banyaknya Gambar Wanita Bugil yang kita liat di berbagai situs video bokep atau blog² bertajuk lendir memang disediakan dari mereka yang sengaja membuatnya beredar. Entah karena sakit hati atau konflik atau sekedar mempublikasikan koleksi pribadi mereka di internet. Sudah merupakan Tugas kita untuk tidak melestarikan Foto Wanita Telanjang makin marak di internet, banyak efek buruk yang akan kita terima di masa yang akan datang.

Ngomong-ngomong kalo lu liat cewek bugil telanjang toket kek begini ada rasa kepengen boking do’i kaga? Maksudnya ngajakin kencan gitu,, ? Pasti dong! Buat cowok normal kek gue sama lu sapa sich yang mo nolak foto cewek gadis cantik seksi toket nya kek begini, blo’on aja yang nolak. Tapi sayang cuy, semuanya ga bisa dinikmatin begitu aja, yang paling nikmat nikmatin foto perawan telanjang kek begini adalah setelah resmi alias nikah, biar bisa pake (baca:bispak) selamanya, semau lu, sekuat-kuatnya kokol lu ngegenjot muncat sampe tetes penghabisan, wkwkwkkwkw…

Awas, dilarang keras sange! Banyak orang cuma gara-gara liat foto cewek bugil telanjang di banyak situs lendir yang pada kelabakan. Awalnya cuma gara² iseng surfing foto belahan toket ABG gede montok, terus ke enakan, penasaran dan ketagihan sampe hormonya ngsih instruksi “Kudu di salurin!”. Sebenernya gampang-gampang susah ngendaliin yang kek begitu, tapi kalo hormon dah sampe keubun-ubun udah beda urusannya. Yang jelas, dari awal kita surfing Foto memek ngentot cewek perawan bugil sange ngentot pengen beud kontol kudu punya persepsi dulu kalo kayak begitu bertujuan untuk “hiburan” bukan meningkatkan libido atau hormon.

Posted in: Gambar Telanjang